10 Aplikasi Penguras Kinerja Ponsel Android

Jehovah’s Witness: App resmi yang dikeluarkan Jehovah’s Witnesses ini menjadi app terberat dalam mengonsumsi kapasitas penyimpanan ponsel pintar. Aplikasinya memungkinkan pemakai mengunduh Injil dalam seluruh bahasa, serta menelusuri video-video tutorial serta introduction ber-resolusi tinggi. Konten multimedia dalam jumlah yang cukup banyak ini yakni berbayar– hasil tes yang saya lakukan menunjukkan bahwa pemakai akan menghabiskan data 2 GB untuk mengunduh Injil serta 3 GB untuk menonton video introduction-nya.

TayuTau Pedometer: Penggemar olahraga kebugaran, ataupun fitness, mungkin akan menemukan bahwa ponsel pintar mereka pun juga ikut berlatih ketika mereka memanfaatkan app ini, App ini menempati peringkat nomor ke-7 dalam menguras baterai smartphone.

Sebuah test internal menunjukkan bahwa memanfaatkan app ini untuk olahraga berlari selama kurang lebih 50 menit akan menghabiskan 31% isi daya baterai. Bahkan, olahraga berjalan cuma selama 5 menit akan menghabiskan 3% dari isi baterai, di ujikan pada ketika screen lebih banyak dalam keadaan mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *