iPhone 7 Resmi Meluncur

Hendak tahu lebih lanjut perkara berita paling hits di sepanjang September 2016, berikut ini informasinya sebagaimana dirangkum Tekno Liputan6:

1. Resmi, Apple telah Luncurkan iPhone 7 dan juga 7 Plus
Suasana auditorium di Bill Graham Civic Centers berlangsung hening sebentar kala CEO Apple Tim Cook ingin menyebut kataa ‘iPhone 7’.

Mewakili Apple, akhirnya Cook secara resmi memberitahukan peluncuran iPhone 7 dan juga 7 Plus. Kehadirannya turut di nanti, mengingat banyak sekali rumor dan juga spekulasi terkait dari perombakan fitur yang beredar luas di dunia maya semenjak lama.

Ketika Tekno Liputan6 menyaksikan Live Streaming dari Apple Special Event yang di adakan di San Francisco, Kamis dini hari di waktu setempat, Apple menyatakan seperti apa tampilan fisik dan juga spesifikasi yang memberi dukungan kedua ponsel pintar flagship terbarunya.

Sekilas terlihat body, baik iPhone 7 dan juga 7 Plus tak terlalu bertentangan dari iPhone 6s dan juga 6s Plus. Kenyataannya, Apple menghapus lubang audio jack headphone 3.5mm dan merombak desain kover belakangnya menjadi polos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *