Kate Middleton Siapkan Kado Natal Khusus untuk Kedua Anaknya

PERAYAAN Natal tahun ini mungkin akan menjadi perayaan Natal yang jauh berarti untuk kedua pewaris tahta dari kerajaan Inggris, Pangeran George serta Putri Charlotte.

Soalnya khusus di Natal tahun ini, sang Bunda yaitu Kate Middleton disebutkan sudah menyiapkan tas khusus untuk ke duanya, baik dari Pangeran George atau Putri Charlotte. Seperti dilansir Yahoo, Minggu (25/12/2016) tas spesial ini memang sengaja khusus di beli Kate untuk menyimpan berbagai kado-kado Natal untuk Pangeran George serta Putri Charlotte, di mana tas ini nantinya di tempatkan oleh Kate langsung dibawah pohon Natal.

Tas kado dari Kate ini tampak spesial tak lain serta tak bukan ialah sebab tas kado itu bertuliskan emblem print nama Pangeran Georger dan Putri Charlotte. Tas kado special customs ini di buat oleh brand Harrow & Green yang di miliki oleh Philip serta Tanya Taylor. Di kabarkan bahwa tas kado yang di beli Kate di pusat perbelanjaan di Selfridges, London ini kini sudah habis terjual.

Sementara itu disebutkan lebih lengkap, Kate bersama Pangeran William serta kedua anak mereka tak akan menghabiskan hari Natal bersama dengan keluarga kerajaan di kota Sandringham. William, Kate, George, serta Charlotte di beritakan akan merayakan hari Natal di kediaman orangtua Kate di Bucklebury, Berkshire.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *