Kecerdasan Sensori Anak Dipengaruhi Kedekatan Ortu

PERSOALAN mengenai mantan kekasih memang seringkali menjadi sesuatu yang pelik dilupakan begitu saja. Bahkan, masalah kecil dapat berakhir pada pertengkaran dan juga saling menjelekkan 1 sama lain.

Membenci mantan kekasih seolah mesti di lakukan kalau sudah putus dengannya. Padahal, Kamu tidak perlu buang-buang energi cuma untuk membenci dan juga bertengkar dengan dia. Ini saatnya Kamu move on!

Dikutip dari Yourtango, Jumat (23/12/2016), inilah yang dapat di lakukan kalau Kamu tetap saja membenci mantan kekasih.

Bersyukur

Kamu perlu lebih bersyukur lagi. Fokus sajalah pada hal-hal baik yang ada diri Kamu. Dari pada mengingat apa yang Kamu temukan dan juga tak temukan di masa lalu, mulailah menerima sebuah kenyataan dan juga bersyukur sebab Kamu dapat menjalani hidup yang kini.

Membatasi penggunaan media sosial

Kami seluruh tahu bahwa salah 1 faktor yang membuat seseorang pelik move on yakni media sosial. Hal ini sebab tiap kali Kamu melihat unggahannya di media sosial, Kamu akan kembali teringat padanya. Untuk itu, Kamu dapat membatasi penggunaan media sosial dan juga fokus pada kehidupan sosial Kamu yang nyata.

Hentikan bicara hal negatif

Hentikan mengingat-ingat hal yang negatif. Sebab kalau terus-menerus bicara mengenai hal negatif, ingatan Kamu akan seringkali kembali ke mantan kekasih. Sebaliknya, pikirkanlah saja hal-hal yang positif dan juga bisa mengembangkan diri Kamu.

Ubah perspektif

Cobalah mulai mengubah perspektif Kamu mengenai sesuatu yang membuat Kamu putus dengannya. Ini akan menolong Kamu untuk lebih ikhlas menghadapi seluruhnya dan juga fokus menyiapkan masa depan yang jauh lebih indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *