Rambut Lebih Berkilau dengan Masker Avokad

Jakarta Avokad tidak hanya dapat untuk di konsumsi namun pun juga diterapkan ke rambut. Seperti kebiasaan salah 1 klan Kardashian, Kourtney, yang rutin sekali membuat smoothie avokad untuk di oleskan ke rambut supaya lebih berkilau.

Kebiasaan ini di lakukan Kourtney menurut saran penata rambut andalanya, Andrew Fitzsimons. Laki-laki yang pun juga menata rambut aktris Hollywood ini yang menyarankan memakai bahan alami untuk membuat rambut jadi lebih tampak berkilau.

“Saya tertarik dengan ramuan avokad smoothie yang sering Kourtney ini minum. Lalu,saya berkreasi membuat avokad smoothie rambut,” terang Fitzsimons mengutip situs Allure, Jumat (23/12/2016).

Avokad memang bermanfaat membuat kulit jadi bersinar. Sementara lemon dapat berperan menjadi antiketombe serta madu dapat melembapkan rambut.

Begini resep avokad smoothie rambut. Campurlah 1,5 daging buah avokad, 2 sendok makan minyak zaitun, 2 sendok makan madu, 1/2 sendok makan air dengan perasan lemon. Blender selama 30 detik. Lalu aplikasikan mulai dari kulit ketua sampai ujung bawah rambut. Biarkanlah sekitar 45 menit. Bilaslah dengan air bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *