Rayakan Tahun Baru Bertema Black and White Party di Jakarta

Jakarta Hitam dan juga putih adalah warna klasik yang menjadi trend abadi. Warna monokrom menjadi opsi Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmony untuk rangka merayakan pergantian malam di Tahun Baru 2017 dengan tema yaitu “Black and White Party”.

Beragam rangkaian hiburan menarik sudah dipersiapkan hotel yang berada dibawah naungan Accor Group itu. Seperti live band, Dancer, dan penampilan female DJ hingga pukul 02.00 WIB.

Black and White Party yang akan diadakan di Grand City Grand Ballroom di lantai 2 ini pun juga akan di meriahkan dengan pengumuman dari grand prize hadiah sepeda motor. “Saya hendak terus membagikan pelayanan dan juga inovasi pada pembeli. Khususnya para tamu untuk merayakan hari tahun baru bersama keluarga ataupun kolega,” jelas Indri Hapsari, Publick Relations Manager.

Hotel yang di kenal dengan ciri khas gedung berwarna biru dan juga kuning itu pun juga menawarkan paket mulai dari harga Rp 2.500.000 nett, termasuk buffet dari makan malam pada tanggal 31 Desember 2016. Fasilitas yang di tawarkan yakni menginap 1 malam di kamar premium, sarapan untuk 2 orang dan juga late checkout sampai pukul 14.00 WIB. Untuk paketan makan malam di mulai dari harga Rp 600.000 nett/ orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *