Samsung Bakal Rilis Headphone Nirkabel Bersama Galaxy S8?

Isu baru seputar Samsung Galaxy S8 kembali mengemuka. kali ini tidak membahas Galaxy S8 secara langsung, melainkan aksesoris yang akan segera hadir bersamaan dengan ponsel pintar baru itu.

Samsung di laporkan tengah menyiapkan headphone nirkabel generasi baru yang akan di perkenalkan bersama dengan Galaxy S8. Headphone ini juga disebut-sebut akan segera hadir dengan sejumlah fitur anyar.

Dilansir dari Digital Trends, Hari rabu (1/2/2017), headphone itu akan mempunyai fitur noise cancellation (peredam suara bising disekitar). ini terungkap dari unggah Roland Quandt, sosok yang sering menyatakan seputar ponsel pintar baru di Twitter.

Menurutnya, ada 4 opsi warna yang di tawarkan Samsung untuk product itu, yaitu merah, hijau, hitam, serta silver. Banderol biaya untuk headphone itu diperkirakan akan mencapai US$ 140 ataupun sekitar Rp 1,8 juta.

Headphone ini disebut bisa menurunkan kebisingan suara sampai 20db untuk pengalaman mendengar jadi lebih baik. Ada juga fitur ‘Talk-In Mode’ yang memungkinkan pemakai mendengar suara dari luar saat seseorang memanggil namanya.

Untuk , sebenarnya ini bukanlah kali pertama Samsung merilis sebuah headpphone nirkabel besutannya. Pada tahun lalu, perusahaan itu pun juga memperkenalkan Gear IconX.

Oleh karena itu, headphone baru ini di prediksi akan hadir dengan kemampuannya yang lebih baik dari pendahulunya. Salah 1 hal yang menjadi perhatian yaitu daya tahan baterai sebab baterai Ikon GearX cuma bertahan 5 jam dalam 1 kali pengisian daya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *