Wanita Pilih Melakukan 6 Hal Ini Saat Sedang Galau

Tiap perempuan pasti pernah melalui fase galau akan opsi dalam hidupnya. Entah perihal memilih pasangan, karir, dan juga hal-hal yang lain.

Kondisi ini sangatlah tak di harapkan oleh perempuan, namun mereka mempunyai cara sendiri untuk menanggulangi kegalauannya dengan 6 hal berikut ini :

1. Belanja

Walau terdengar konsumtif, namun perempuan bisa melupakan kegalauannya dengan membeli barang-barang yang dia doyan. Bahkan, memperbaiki penampilan bisa melepaskan rasa galau yang menghantuinya.

2. Makan es krim

1 liter es krim benar-benar bisa menjadi pelipur perempuan ketika galau. Rasa manis dari makanan es krim pada akhirnya akan mempengaruhi hormon dan juga pikiran mereka menjadi lebih tenang dan juga nyaman.

3. Kumpul dengan geng

Menghabiskan waktu bersama geng ataupun teman-teman perempuan, menjadi solusi ter-baik untuk kaum perempuan meninggalkan kegalauannya. Bertukar pikiran ataupun curhat akan melegakan sebuah perasaan negatif yang telah mereka alami.

4. Nonton tv serial

Menyaksikan 1 ataupun 2 teve serial dari berbagai genre bisa menolong perempuan melupakan mantan kekasih ataupun kegalauan mereka.

5. Karokean

Menyanyikan beberapa lagu favorit menjadi area perempuan meluncurkan segala unek-unek saat mengalami kegalauan. Biasanya, mereka juga akan merasa lepas dan juga lega saat curhat pada orang lain tidak lagi menenangkan hati.

6. Curhat dengan bunda

Bunda menjadi satu-satunya area peraduan seorang anak perempuan untuk bisa berkeluh kesah. Tidak sedikit perempuan yang mendiskusikan segala hal ketika galau dengan bunda. Apalagi, sosok bunda akan menguatkan sang anak dilansir dari The Talko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *