Xiaomi Mi S dari China

BEIJING – Apakah Anda hendak mempunyai ponsel pintar 4 inch yang mempunyai tenaga besar seperti iPhone SE? Walau demikian, Kamu lebih menyukai sistem operasi Android untuk dapat berjalan dalam genggaman anda?

Xiaomi belum lama ini dirumorkan akan merilis ponsel pintar yang kabarnya diberi nama Mi S. Ponsel pintar itu diyakini akan membawa screen 4,6 inch FHD dengan screen 2,5D serta kecerahan 600 nit.

Ponsel pintar Android high-end dari perusahaan asal China itu pun juga akan disisipi dengan Chipset Snapdragon 821, RAM sebesar 4 GB, serta memory penyimpanan 128 GB. Camera belakangnya 12 MP dengan sensoric Sony IMX378 yang mempunyai bukaan f/2.0 dan dual-LED flash yang dapat menolong menangkap video 4K.

Menurut laporan Stuff, Jumat (23/12/2016), camera belakang ponsel pintar mempunyai sensor 4 MP dengan kemampuan bisa merekam video fullHD serta bukaan f/2.0. Sementara Xiaomi pun juga akan membagikan baterai 2.600 mAh dengan kemampuan dari Qualcomm Quick Charge 3.0.

Xiaomi pun juga cukup murah hati membagikan fitur terpenting yang lain yakni pemindai jari. Gadget itu pun juga disebut akan mengusung port tipe USB Type C. Sayangnya, masih belum di ketahui biaya dan kapan ponsel ini akan tersedia serta di mana saja ketersediaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *